Minggu, 18 Desember 2011

Xin Xin dan Kenangan Bersamanya


Lucu, manja, dan mudah mengerti apa yang aku bicarakan itulah yang terasa ketika aku bersamanya, rasa sayang padanya sungguh tidak berlebihan mengingat dia juga sangat sayang padaku, kemana aku pergi dia akan mengikutiku . Dan ia akan berdiam diri dimana aku meletakkannya, jika tidak bersamaku, tapi jika aku di dekatnya makan dia tidak akan mau jauh jauh dariku dan senantiasa ingin berada didekapanku. Pandangan matanya tidak akan lepas daripadaku. ehm,,,aku bukan majikan baginya .Tapi Ibu.
Dan perasaan sedihku sungguh luar biasa ketika aku tahu dia sakit, apalagi ketika aku tahu dia bukan terkena flue tapi infeksi usus. Padahal dia masih sangat kecil dan baru saja di vaksin.
Ia selalu memanggil dan mengikutiku dalam sakitnya, obat dan nutrisi terpaksa di suapkan padanya.
Dan aku merasa bayi kecilku benar benar malang, apalagi ketika daya tahan tubuhnya menurun dan Ia semakin lemah...
Ah,...Xin Xin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar